Bentuk Kepedulian, Karyawan Perhutani Ikuti Vaksinasi di KPH Mantingan


MANTINGAN -  Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mantingan pada Senin (16/8) menyelenggarakan vaksinasi dosis 1 yang diikuti ratusan karyawan. Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan mulai  pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Vaksinansi BUMN  dihadiri Waka Administratur KPH Mantingan Dwi Anggoro kasih, Kepala Seksi SDM dan Keuangan Sugiyanto, tenaga Kesehatan dari Kimia Farma dr Benita Ekayanti B, Hilda Amelia Safitri, Rani Arum R, D Amalia Sandra, Rani Arum R, Devi Loren Tim Public Safety Center Atin Zunikah dan Frandi IP.

Administratur KPH Mantingan Marsaid  melalui Waka Administratur Dwi Anggoro Kasih mengatakan bahwa untuk memfasilitasi teman-teman dari KPH Mantingan dan KPH Kebonharjo yang belum tervaksin. 

"Ini salah satu bentuk kepedulian pemerintah kepada karyawan BUMN  dalam menjaga kesehatan keluarga besarnya.”tutur Dwi Anggoro kasih.

Ia juga mengatakan setelah vasinasi tetap harus memperhatikan Protokol kesehatan (prokes). "Memakai masker,cuci tangan, hindari kerumunan, jaga jarak. hal ini untuk memutus penularan covid-19 dilingkup kehutanan dan teman-teman di lapangan. “tutur Anggoro.

Sementara itu kordinator nakes Kimia Farma Semarang  dr Benita Ekayanti Bafas  mengatakan  kendala yang ada untuk hari ini hanya 9 orang tertunda vaksin.  2 orang  diantaranya belum cukup umur. 

"Sedangkan jumlah yang tervaksin ada 49 orang  sedang yang terdafta mencapai 58  orang . Untuk KIPI tidak ada “terang Benita.

lanjut Benita, yang penting mereka setelah vaksin tidak abai dengan prokes. dan harus menjaga kondisi masing-masing. dasamping untuk mempercepat proses vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah. 

"Yang penting untuk program Vaksinasi psikis orang yang akan divaksin sangat mempengaruhi kondisinya. “pungkasnya. (Ag/Sgt).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel