Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19, KPH Blora Salurkan Bantuan Berupa APD & Suplemen Bagi 232 Karyawan


Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19, KPH Blora Salurkan Bantuan Berupa APD & Suplemen Bagi 232 Karyawan


BLORA - Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora, Kamis (29/7/2021) menyerahkan program bantuan bina Lingkungan bagi karyawan perum perhutani yang bertempat di ruang  pertemuan KPH Blora.

Bantuan diberikan kepada 232 karyawan perum perhutani KPH Blora berupa APD, masker, handsanitizer, minyak kayu Putih, suplemen Vitamin dan Madu dalam rangka untuk penanggulangan Covid-19. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Administratur KPH Blora  Agus Widodo, serta karyawan perum perhutani KPH Blora. Karna situasi masih pandemi Covid-19 acara penyerahan bantuan dilakulan secara protokol kesehatan ketat.

“KPH Perhutani Blora hari ini menyalurkan bantuan berupa APD, masker, handsanitizer, minyak kayu Putih, suplemen Vitamin dan Madu, untuk 232 karyawan” ucap Agus Widodo, Adm. KPH Blora, Kamis (29/7/2021).

Agus Widodo menjelaskan, bantuan ini sebagai salah satu upaya dalam rangka menangkal Covid-19 yang saat ini sedang melonjak dratis di Indonesia.  

“Setelah semua karyawan merapkan protokol kesehatan perlu adanya pemberian vitamin dan suplemen kepada para karyawan untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” paparnya.

Agus juga menghimbau kepada semua karyawan perum perhutani KPH Blora untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. (Agung)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel