Pemdes Dan Para Penerima Vaksin di Desa Sidoreja Kompak Kumandangkan Lagu Indonesia Raya




BLORA  - Ada momen berbeda di pemerintahan Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora,  Kamis (20/5/2021). Dimana dalam acara pemberian vaksin covid 19 di desa Sidorejo bagi lansia di kumandangkan lagu Indonesia raya dan lagu Desaku tercinta. 

Tak hanya Kepala Desa dan perangkatnya, sontak lembaga desa serta petugas kesehatan dari Puslesmas Ketuwan dan  para lansia yang akan di suntik vaksin covid 19 juga ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya.

"Menyanyikan lagu kebangsaan itu merupakan ajakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk memeringati Hari Kebangkitan Nasional. Selain menghormati jasa pahlawan, hari itu menjadi momentum menyerukan kembali rasa nasionalisme," Ujar Kepala Desa Sidorejo Agung Heri Susanto.

Agung menyampaikan, Acara berlangsung khidmad dan membuat semangat bersama bergotong royong saling menjaga Kesehatan untuk menghindari penyebaran wabah virus covid 19.

"Sebelum dilakukan penyuntikan covid 19 Acara di tutup dengan do'a bersama semoga pandemi covid segera berakhir, seluruh masyarakat sehat, kehidupan normal berjalan lebih baik," Ucapnya.(Ag)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel