Relawan Artys Syukuran Di Bawah Beringin Alon - Alon Blora

Sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Relawan dan Tim Penenangan gelar selamatan di bawah pohon Beringin Alon - Alon Blora"

Rayakan Kemenangan

BLORA, INDES - Setelah yakin memenangkan Pilkada Blora, berdasarkan hitung cepat Tim Pemenangan BSPN PDIP, Tim Pemenangan dan Rekawan Pasangan Nomor Urut 02, merayakan kemenangan tersebut dengan cara sederhana, namun khidmat, yaitu menggelar selamatan, di bawah Ringin Kurung Alon - Alon Blora.

"Kami ingin berbagi syukur atas kemenangan H. Arief Rohman, dan Tri Yuli Setyowati, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Blora yang baru, semoga memegang amanah rakyat, yaitu mensejahterakan rakyat Blora, sesuai dengan visi misinya," ungkap Joko Supratno.

Di Ringin Kurung

Saat dikonfirmasi, mengapa dilakukan di bawah Ringin Kurung yang terletak tepat di Alon - Alon Blora. Mantan Anggota DPRD Blora, yang akrab dipanggil Joko Sembung ini menjelaskan, bahwa Ringin Kurung adalah simbol sejarahnya Kabupaten Blora.

"Alon - Alon Blora yang ditengahnya ada Ringin Kurung ini, sengaja kami pilih, karena merupakan simbol perjalanan sejarah Kabupaten Blora, berada di sini, istilahnya, sebelum Pak Arief masuk Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, harus kulanuwun di sini dulu, dan kamilah yang melaksanakannya, semoga Allah SWT memberkahi jalannya Pemerintahan Blora yang baru," ungkapnya kembali kepada Monitor Ekonomi. (PM)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel