TIMSES PASLON PILKADA BLORA TAK GENTAR COVID-19

 

INDES-POLITIK-TIMSES PASLON PILKADA BLORA TAK GENTAR COVID-19

Blora,Meskipun masih dihantui oleh kondisi pandemik Covid 19, tidak menyurutkan langkah para Tim Sukses Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Blora, yang diikuti oleh tiga pasangan calon, yaitu pasangan calon nomor urut 1, Dwi Astutiningsih - Riza Yudha (Asri), kemudian pasangan calon nomor urut 2, Arief Rohman - Tri Yuli Sulistyowati (Artys), dan nomor urut terakhir yaitu 3, adalah pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto (Umat).

Masing - masing calon menggeber rapat pertemuan untuk membentuk tim sukses hingga tingkat Desa, yang disebut Koordinator Desa, seperti yang telah dilaksanakan oleh Tim Pemenangan dari Artys, yang digelar Minggu malam ini, (11/10/2020), di kediaman H. Nur Solikin yang akrab dipanggil Kaji Solik, di Desa Tamanrejo, Kecamatan Tunjungan, Blora.

"Malam ini kami kumpulkan tim yang tergabung dalam Koordinator Desa Tamanrejo, untuk pemenangan mas Arief Rohman - mbak Tri Yuli Sulistyowati, dalam Pilkada Blora nanti, karena masih dalam kondisi Covid, protokol kesehatan tetap kami laksanakan," ungkap Kaji Solik.


Dihadiri Pengurus Parpol

Turut hadir, para pengurus Partai Pengusung, yaitu Lina Hartini, Sekretaris DPC PDIP, yang sekaligus anggota DPRD Blora dari Dapil setempat. Dalam orasinya membuka rapat koordinasi tersebut, menyampaikan pentingnya digelar pertemuan tersebut.

"Kami sampaikan agar para Kordes bekerja keras untuk mengajak sanak saudaranya, untuk memenangkan pasangan Arief Rohman - Tri Yuli Sulistyowati, sesuai dengan amanat DPP PDIP, segera turun untuk mendulang suara, untuk Blora lebih baik lagi dari sebelumnya" tandasnya.

Sementara itu, Thoat juga menandaskan untuk kemenangan di Desa Tamnarejo, sebesar 80% harus terpenuhi, sesuai dengan target dari Koordinator Desa setempat.

"Kalo Desa Tamanrejo hak pilihnya sekitar 2600 maka target perolehan suaranya  adalah  2000 lebih, sanggup?! tandasnya. Kemudian dijawab secara serentak oleh tim Kordes Tamanrejo yang hadir dengan serempak. "Sanggup!" ujar mereka 


Siap Jalankan Amanat

Di saat yang sama, Arief Rohman pun menyampaikan apresiasi atas kehadiran dari tim pemenangannya di tingkat Desa Tamanrejo, yang berjumlah ratusan orang tersebut, dan meminta agar Kordes bersungguh - sungguh mengajak handai taulan mereka, untuk memilih pasangan Artys, dalam Pilkada Blora nanti.

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya dalam rapat Tim Sukses Kabupaten Blora dengan para Koordinator Desa (Kordes), monggo sesarengan mbangun Blora, supaya lebih sejahtera rakyat Blora, semakin maju dan baik infrastrukturnya, saya siap jalankan amanat dari rakyat Kabupaten Blora" ujarnya. (Rome)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel