SIB LAW FIRM - BLC JAJAGI KERJA SAMA DENGAN BNI '46 WIL DIY

 


Blora, Para Advokat yang tergabung dalam SIB Law Firm Surakarta dan Blora Lawyers Club atau yang disingkat BLC, menjajaki kerjasama pendampingan hukum atau penawaran Legal kepada PT Bank BNI '46 (Persero) Tbk Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Direktur SIB Law Firm, Dr. Budiyono, SH, MH, memimpin langsung pertemuan, untuk menyerahkan proposal permohonan kerjasama tersebut di Komplek Kantor BNI '46 Wilayah DIY, pada hari ini, Jumat (2/10/2020).

"Hari ini kami, akan menjajaki kerjasama pendampingan hukum, untuk membantu kinerja Bank BNI '46, yang notabene adalah Bank milik Pemerintah, atau Badan Usaha Milik Negara," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi di Yogyakarta.


BNI '46 Sambut Baik

Tim Bank BNI '46 yang dipimpin oleh Head Remedial and Recovery, Ibu Prihatin, menyambut baik penawaran kerjasama tersebut, yang diajukan oleh SIB Law Firm - BLC.

"Secara prinsip kami, mengapresiasi permohonan tersebut, dan akan kami pelajari, untuk selanjutnya kami mintakan persetujuan dari Kantor BNI Pusat, untuk menghadapi kondisi ekonomi yang memburuk ini, memang kami butuh kemitraan dengan pihak - pihak yang berpengalaman di bidang Hukum," ungkapnya. 


Siapkan Advokat Handal

Di saat yang sama Direktur Pemasaran SIB Law Firm, Iskandar, SPd, di hadapan Tim Legal Bank BNI '46 Wilayah DIY, menyampaikan kesiapan jajaran SIB Law Firm.

"Kami siapkan para Advokat yang kredibilitas dan komitmen yang tinggi, untuk membantu permasalahan di Bank BNI Wilayah Yogyakarta, yang meliputi puluhan Kantor Cabang," paparnya.

Sementara itu, Sugiyarto, SH, MH, yang menduduki jabatan Direktur Hukum SIB Law Firm, menegaskan siap melaksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, untuk membantu Bank BNI '46 Wilayah DIY.

"Kita akan rekrut Lawyer - Lawyer fresh graduate yang punya etos kerja tinggi, jujur dan kredibel, untuk kami tempatkan di seluruh wilayah kerja Bank BNI di wilayah DI Yogyakarta," tandasnya. (Rome)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel