PERTAMINA EP CEPU BENAHI KERUSAKAN AKIBAT GALIAN PIPA

 BLORA, Pertamina EP Asset 4 Cepu Field melakukan pengerjaan proyek penggantian pipa Gas yang panjangnya sekitar 337 meter berlokasi Distrik 2 Ledok, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora,  Selasa (24/11/2020).

BLORA-INDES-SOSIAL-PERTAMINA EP CEPU BENAHI KERUSAKAN AKIBAT GALIAN PIPA

Camat Sambong,  Nunik Sulistiyo Herniyati mengatakan pipa tersebut merupakan fasilitas umum yang sebelumnya digunakan pihak pertamina, sehingga pertamina  saat ini memenuhi kewajibannya untuk mengembalikan sebagaimana fungsinya.

"Bahwa pihak Pertamina Sudah penuhi kewajibannya guna mengembalikan fasilitas umum yang digunakan proyek dalam kondisi baik dan kembali lagi seperti semula menjadi baik lagi", ucapnya Nunik 

Koordinasikan Forkompimcam

Sementara itu, Field Manager Afwan Darono,  Melalui CSR Staff Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Kautsar Restu Yuda, mengatakan bahwa selama berlangsungnya pekerjaan proyek pipanisasi, pihaknya juga komitmen akan mengembalikan fasilitas yang digunakan untuk penanaman pipa gas sesuai seperti semula.

"Terkait penggantian pipa di depan Kantor Kecamatan Sambong, kami sebelum pekerjaan sudah berkoordinasi dan bersurat dengan Forkompimcam Sambong. Untuk bekas galian pekerjaan, kami pastikan dikembalikan ke kondisi semula" kata Restu. (Gung)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel