PEMUDA PANCASILA BLORA SHOLAWATAN

 

INDES-SOSIAL-PEMUDA PANCASILA BLORA SHOLAWATAN

Blora, Bertempat di Lapangan kawasan Markas  Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, diselenggarakan kegiatan Peringatan Hari Jadi yang lain daripada yang lain. Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora, Munaji menjelaskan kepada Monitor Ekonomi usai pelaksanaan kegiatan PP Bersholawat.

"Hari ini, Rabu tanggal 28 Oktober 2020, adalah hari yang paling istimewa, yang pertama Hari Sumpah Pemuda, kedua Hari Lahir Pemuda Pancasila, dan ketiga Hari kelahiran Mbah Kyai Maemun Zubaer, Mbah Kyai paling dihormati di Indonesia bahkan hingga Ulama Muslim se Dunia, oleh karena itu, kami selenggarakan Sholawat sekalian menyambut Maulid Nabi Besar kita Muhammad SAW," ungkapnya.

Ubah Paradigma PP

Selain itu, kegiatan PP Bersholawat juga bermaksud untuk mengubah pandangan negatif masyarakat dan merubah paradigma Anggota Pemuda Pancasila Blora. Hal itu kembali ditegaskan oleh Mbah Mun, panggilan akrab Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Blora itu.

"Terus terang harus kita akui, banyak pandangan negatif masyarakat tentang organisasi kami, yang dikatakan adalah organisasi preman, yang nggak jelas dan meresahkan, padahal kami organisasi pembela Pancasila Sejati, tapi tetap kami berupaya merubah paradigma tersebut, maka kami adakan PP Bersholawat, semoga bisa merubah paradigma kami dan pandangan masyarakat menjadi lebih positif dalam melihat kegiatan kami," paparnya. (Rome)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel