PASLON ASRI BLORA BUKAN BONEKA

 

INDES-POLITIK-PASLON ASRI BLORA BUKAN BONEKA

BLORA, Tim Kampanye Pasangan Umi Kulsum - Agus Sugiyanto baru - baru ini, melaksanakan kampanye tertutup di rumah Tim Suksesnya di Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, sekilas kampanye tersebut adalah hal yang biasa dan lumrah, karena merupakan rangkaian tahapan Pilkada Blora, yaitu masa kampanye. 

Namun ada sesuatu yang menarik, yaitu dugaan hadirnya Warsit, dan turut berorasi dalam kampanye tersebut. Padahal yang bersangkutan adalah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora, yang notabene adalah pengusung utama Pasangan Calon 01, Dwi Astutiningsih - Riza Yudha atau Asri.

Tanggapi Dengan Santai

Saat dikonfirmasi terkait hal itu, Calon Wakil Bupati Blora, nomor urut 01, Riza Yudha Prasetya, menanggapinya dengan santai, dan memastikan bahwa Warsit adalah politisi ulung yang sangat berpengalaman.

"Kami menanggapi hal itu dengan santai, Pak Warsit adalah politisi yang sangat berpengalaman, dan kami yakin itu hanya di satu Desa saja, nggak kemana - mana, barangkali itu malah taktik dari Pak Warsit, belum tentu pasukannya ikut ke Umat, jadi Umat jangan buru - buru seneng," ungkapnya dengan tertawa - tawa santai.

Bantah Tuduhan Calon Boneka 

Kemudian saat dikonfirmasi kembali, terkait pernyataan Dwi Astutiningsih, yang berorasi di Kantor DPD Golkar Kabupaten Blora, yang membantah bahwa pihaknya adalah calon boneka. Kembali, Calon Wakil Bupati Riza Yudha menanggapinya dengan santai, sambil bercanda menyampaikan kepada INDES melalui sambungan telepon pintarnya.

"Ya kami dituduh hanya sebagai pasangan pemecah suara, atau pemecah kecik, oleh pasangan calon lawan kami, ya harus diakui, memang iya, kami berupaya untuk memecah keciknya milik pasangan 02 dan pasangan 03, untuk bersatu, memenangkan pasangan 01, yaitu Asri," ujarnya sambil tertawa - tawa. 

Jawaban Warsit

Rumor terkait hadirnya H.M. Warsit, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Blora, dan ikut berorasi dalam kampanye Pasangan Calon Nomor 03, atau Umi Kulsum - Agus Sugiyanto (Umat), di salah satu rumah rumah warga, Desa Sumber, Kecamatan Kradenan, beberapa hari yang lalu, sontak membuat geger. Pasalnya, Partai Hanura adalah Partai pengusung untuk pasangan calon nomor urut 01, yaitu Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, atau yang biasa disebut pasangan Asri.

Usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Blora, H.M. Warsit mengkonfirmasi kepada INDES, bahwa dirinya tidak mengkampanyekan pasangan Umat.

"Saya tidak mengkampanyekan pasangan calon Umat, kehadiran saya adalah dalam rangka reses, mengunjungi konstituen saya di Desa Sumber, Kradenan, soal dia menjadi tim sukses dari pasangan nomor urut 03, itu adalah hak dia, ini negara demokrasi, yang pasti saya mengunjungi konstituen saya, dan itu semua ada SPJnya, bisa tanyakan ke Staf Setwan, yang mengikuti saya," jelasnya. (Roy)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel