KYAI BLORA WAJIBKAN SANTRINYA PILIH PEMIMPIN TERBAIK

 

INDES-POLITIK-KYAI WAJIBKAN SANTRINYA PILIH PEMIMPIN TERBAIK

Blora, Pasangan Arief Rohman, MSi - Tri Yuli Setyowati, ST, MM kembali mendapatkan dukungan dari Tokoh Kyai dan Santri dari salah satu organisasi Islam terbesar di dunia, yaitu kaum Nahdhliyin meskipun secara organisasi menyatakan netral, atau tidak terlibat dalam politik praktis.

Tampak Ulama chos NU, Pengasuh Pondok Pesantren Bonang, Lasem, Mbah K.H Abdur Rozak turut hadir, bersama KH Nawawi dari Sarang Rembang, turut berorasi agar para Kyai dan Santri Blora, memilih pemimpin yang terbaik, yang memiliki program untuk meningkatkan kesejahteraan Pondok Pesantren.

"Kulo dongake mugi - mugi Pemimpin yang berasal dari kaum Santri bisa membawa kebaikan dunia dan akhirat, kalo pasangan Artys ini tidak menepati janjinya untuk mensejahterakan kaum Santri kita gruduki, dan kita tagih rame - rame nggih, meskipun saya bukan warga Blora, tapi santri saya banyak dari Blora" ujar KH Nawawi.

Artys Apresiasi Dukungan

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan deklarasi Ulama dan Santri yang mendukung dirinya untuk memenangkan Pilkada Blora, H. Arief Rohman, MSi mengaku terharu sekaligus mengapresiasinya.

"Saya sangat berbahagia atas dukungan dan bantuan dari para Ulama, para Kyai pengasuh Pondok Pesantren di Blora, serta santri - santrinya yang mendukung kami dalam Pilkada nanti, Alhamdulillah semoga menjadi barokah, karena mendapatkan doa dari Para Kyai panutan kami," ungkapnya kepada Monitor Ekonomi, usai Deklarasi di Posko Pemenangan Artys di Jalan Blora - Rembang Km 3, Kelurahan Karangjati - Blora, pada Rabu (28/10/2020).

Sementara itu, disaat yang sama Gus Labib, panggilan akrab Ahmad Labib Hilmy, menjelaskan maksud kegiatan deklarasi dukungan dari Kyai dan Santri untuk pasangan Artys, agar menang dalam Pilkada Blora, yang tinggal 40an hari lagi.

"Kami terus menggalang dukungan dari Kyai dan Santri dari seluruh Ponpes yang ada di Blora, termasuk alumni pondok pesantren dari Rembang, Jombang dan Blora sendiri yang jumlahnya ribuan, untuk memenangkan mas Arief Rohman, yang juga dari kalangan Santri," ujar Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Blora, dari PKB ini. (Rome)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel