KPU FASILITASI DEBAT PUBLIK PILKADA BLORA 2020 HANYA SEKALI INI

INDES-POLITIK-MOHAMMAD-KHAMDUN- DEBAT PUBLIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI BLORA 2020 HANYA SEKALI INI

CEPU
, Ketua KPUD Blora Mohammad Khamdun pada sambutannya di acara Debat Publik Bupati dan Calon Bupati Blora di Hotel Arra Cepu, Rabu (25/11) bahwa pihaknya hanya memfasilitasi kampanye sekali. "Jadi debat hanya akan kami fasilitasi satu kali ini saja," katanya seperti yang disiarkan JTV.

Tapi pihaknya berharap hal tersebut tidak mengurangi semangat para calon untuk menyampaikan gagasan, ide, serta visi-misinya, bagaimana nanti akan memperbaiki Blora selama masa kepemimpinan, lanjutnya.

Masih menurut Khamdun, tentu apa yang disampaikan oleh ketiga pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Blora akan dicatat oleh seluruh masyarakat Kabupaten Blora sebagai janji politik untuk diwujudkan dalam pelaksanaan pemerintahan setelah terpilih pada pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020.

INDES-POLITIK-MOHAMMAD-KHAMDUN- DEBAT PUBLIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI BLORA 2020 HANYA SATU KALI 02

Dia juga menghimbau pada seluruh warga Kabupaten Blora yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke TPS pada hari "H" Pemilihan Kepala Daerah Serentak. "Dan jangan lupa mentaati protokol kesehatan," pinta Khamdun. 

Pihaknya juga telah mempersiapkan seluruh kebutuhan untuk pelaksanaan pemungutan dan penghitungan tanggal 9 Desember 2020. 

INDES-POLITIK-MOHAMMAD-KHAMDUN- DEBAT PUBLIK BUPATI DAN WAKIL BUPATI BLORA 2020 HANYA SATU KALI 03

Khamdun mengucapkan terima kasih kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati atas kepatuhannya pada protokol kesehatan pada acara debat publik kali ini, "Setidaknya tidak membawa massa," katanya. Dia juga berucap terima kasih karena mereka telah mematuhi protokol kesehatan  pada setiap tahapan kampanye. 

"Kita melaksanakan Pilkada di tengah situasi pandemi covid-19, yang dibutuhkan kita semua adalah patuh dan komitmen pada protokol kesehatan. Pilkada Blora aman dan sehat. Pilkada sehat, kita selamat" pungkasnya. (HR)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel