KAUM BERSARUNG DAN SANTRI GAYENG BLORA MULAI BERSIKAP

 

INDES-POLITIK-KAUM BERSARUNG DAN SANTRI GAYENG BLORA MULAI BERSIKAP

Blora, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Blora 2020 UMAT (Hj. Umi Kulsum- Agus Sugiyanto) kembali mendapat dukungan ‘amunisi’ baru untuk bertarung di Pilkada Blora 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan itu datang dari komunitas ‘ Kaum Bersarung’ yang menamakan diri komunitas “Santri Gayeng “.

Bila sebelumnya sudah ada dukungan dari anggota ormas NU bernama “ Sahabat Sorban”, kali ini dukungan datang dari ‘komunitas bersarung’ lainnya yang bernama Santri Gayeng.


Deklarasi Dukung Umat

Deklarasi Santri Gayeng (SG) Kabupaten Blora baru-baru ini dilakukan di RM Bamboe Sanjaya, Kamolan, Blora dihadiri oleh Cawabub Pasangan UMAT, Agus Sugiyanto SE dan Gus Faiz Anggota Fraksi PPP DPRD Blora.

Komunitas Santri Gayeng Kabupaten Blora ini, dipimpin oleh Gus Afif menantu dari Kyai Nawawi Cepu. Sama dengan Sahabat Sorban, komunitas Santri Gayeng ini juga mendapat titah dari sesepuh Santri Gayeng Taj Yasin (Gus Yasin Wakil Gubernur Jateng) untuk mendukung dan mensukseskan calon bupati/ wakil bupati yang didukung oleh PPP di Pilkada Jawa Tengah termasuk di Blora.


Pesan Gus Yasin

“ Ya, seperti yang dipesankan Gus Yasin, Santri Gayeng harus mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan pasangan calon bupati/ wakil bupati yang di dukung oleh PPP. Karena dimana itu ada PPP, disitulah ada Santri Gayeng “ papar Gus Faiz.

Di Pilkada Blora 9 Desemebr 2020, SG Blora harus bahu-membahu bersama PPP dan organisasi sayap lainnya untuk memenangkan Paslon UMAT dengan nomor urut tiga (3). (Tim/HMS)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel