JPC BLORA DITARUNGKAN LAWAN PTM BALSA CEPU

JPC BLORA DITARUNGKAN LAWAN PTM BALSA CEPU

 

BLORA, Tidak kurang dari 20 orang pecinta tenis meja berada di area Balai Pertemuan RW O5 Kelurahan Jepon, Minggu (22/11/2020).

Mereka hadir untuk mengikuti pertandingan persahabatan antara Jepon Pingpong Club (JPC) dan PTM Balsa dari Cepu.

Saptono, koordinator JPC sekaligus tuan rumah pertandingan ini mengatakan bahwa event ini sengaja digelar untuk menumbuhkan gairah berolahraga khususnya tenis meja. "Juga untuk lebih mengakrabkan antar pecinta pingpong di Blora" imbuh pria yang juga pengusaha mebel ini.

Pertandingan persahabatan itu juga diikuti anak-anak dan remaja. Tampak ikut bertanding Johan Saputra atau yang biasa dipanggil Johan siswa SMP 1 Blora yang juga pernah juara 3 tingkat provinsi Jawa Tengah kategori pemula. "Generasi  selanjutnya pecinta tenis meja sudah seharusnya difasilitasi, salah satunya dengan pertandingan seperti ini" Ujar Suwarno, salah seorang peserta persahabatan yang juga kepala SMP Negeri ini.

Hasil akhir pertandingan dimenangkan oleh JPC. "Menang kalah dalam persahabatan seperti ini tidak penting, yang utama adalah bisa berlatih bersama, menumbuhkan semangat dan menjalin keakraban" imbuh Saptono yang berencana akan membangun lapangan badminton indoor di lahan miliknya. Karena selain pecinta pingpong pria ini juga rajin berlatih badminton.

"Mohon doa restunya semoga pembangunan indoor ini lancar. Selain badminton insyaAllah akan kami sediakan space untuk pingpong bahkan bisa 2 meja sekaligus" pungkas ayah 3 orang anak ini. (Gung)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel