DEBAT PILKADA BLORA DIGELAR - SIMPATISAN TERTIB

TIM SUKSES NO 1 DEBAT PILKADA BLORA DIGELAR - SIMPATISAN TERTIB

 BLORA, Kedatangan para Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora pada acara Debat Publik Bupati dan Wakil Bupati Blora di Hotel Arra, Rabu (25/11/2020) diantarkan oleh para tim sukses dan simpatisan. Tim Sukses yang terdaftar namanya di KPU dapat memasuki ruangan Tiung Biru tempat Debat Publik digelar. Para Tim Sukses dan simpatisan yang tak terdaftar memilih untuk menunggu di luar Hotel. 

Para tim sukses dan simpatisan Pasangan No 1 Dwi Astuti dan Riza Yudha memilih untuk berkumpul di sebuah warung terdekat dengan Hotel Arra. Terlihat para tim sukses pasangan No 1 ada yang mengikuti jalannya Debat Publik melalui hape masing-masing.

DEBAT PILKADA BLORA DIGELAR - SIMPATISAN TERTIB

Begitu juga dengan tim sukses dan simpatisan No 2 Arief Rohman dan Tri Yuli Setyowati memilih untuk berkumpul di sebuah warung kopi agak jauh dari tempat Debat Publik Bupati dan Wakil Bupati. 

Tim sukses dan simpatisan No 3 Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto berkumpul di Posko Pemenangan Wilayah Cepu milik mereka sendiri yang memang tidak jauh dari tempat Debat Publik. Mereka berkumpul pada rumah utama yang mirip pendopo sambil menonton streaming Debat Publik dengan menggunakan bantuan proyektor. Sesekali bertepuk tangan riuh rendah setiap kali calonnya usai menjawab pertanyaan yang ada. 

DEBAT PILKADA BLORA DIGELAR - SIMPATISAN TERTIB 03

Salah satu simpatisan No 3 Suprayoga dari Ngelo kepada INDES mengatakan, "Saya sangat suka jawaban bu Umi yang konkret ketika beliau mengatakan akan terus memperjuangkan DBH Migas untuk kesejahteraan masyarakat Blora."

Dari pengamatan lapangan, tidak ada pengerahan massa pendukung atau simpatisan yang melakukan konvoi di jalanan. Berlangsung dengan tertib. Dan dari kesemuanya tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditetapkan pemerintah. (HR)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel