BKK BAGI-BAGI MOBIL BUAT NASABAH BLORA

 

INDES-EKONOMI-BKK BAGI-BAGI MOBIL BUAT NASABAH BLORA

Blora, Bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 2, Kantor PT BPR BKK Cabang Blora, Jl. Blora - Purwodadi Km 3, Kajangan - Blora, pelaksanaan pengundian hadiah utama 10 unit motor dan 1 unit mobil dilaksanakan sangat sederhana, dan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk pencegahan Covid 19.

Direktur Utama PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono, SE, menyampaikan hal tersebut kepada Monitor Ekonomi. Usai penyerahan secara simbolis hadiah utama satu unit mobil, untuk pemenang atas nama Mas'amah, warga Jl. Camar II, Perumnas Karangjati Blora.

"Kami laksanakan pengundian hadiah ini, dengan cara sederhana, berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, jumlah tamu undangan sangat terbatas, dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, karena pandemi ini, namun kami tetap bisa wujudkan penghargaan kepada para nasabahnya," ungkapnya.


Pengundian Dua Tahap

Sementara itu, Panitia Pengundian Hadiah dari BPR BKK Blora, mengungkapkan proses pengundian dilaksanakan dalam dua tahap. Tahap Pertama diundi melalui media pengacakan digital nomor induk nasabah PT BPR BKK dari seluruh Unit dan Cabang se Kabupaten Blora, pada hari Selasa (20/10/2020).

Tahap Kedua dilakukan hari ini, Rabu (21/10/2020), dengan memutar silinder yang berisi bola - bola bernomor, sesuai dengan jumlah nasabah yang menabung di Bank BPR BKK Blora. Untuk memperebutkan hadiah utama 10 unit sepeda motor, dan 1 unit mobil.

"Pengundian disaksikan langsung oleh Notaris Elizabeth Estiningsih, SH, MKn, Perwakilan dari Dinas Sosial Propinsi Jawa Tengah, Kepolisian Resort Blora, Bagian Perekonomian Setda Blora dan para nasabah, serta diliput oleh media," imbuh Dirut PT BPR BKK Blora, Puguh Haryono, SE.


Hadiah Utama Mobil

Saat pengundian hadiah utama mobil, pihak penyelenggara dari PT BPR BKK Blora, memberikan kesempatan kepada perwakilan media, yang diwakili oleh Roy Kurniadi, dari Monitor Ekonomi, media kesayangan anda, untuk memutar silinder transparan tersebut.

Hasilnya, nomor undian yang menunjukkan nomor rekening nasabah tersebut. Keluar nomor 177033 atas nama Mas'amah, seorang ASN di Dinas Sosial P3A Kabupaten Blora, meraih hadiah utama mobil, merk Honda Brio keluaran terbaru.

Saat Monitor Ekonomi mengkonfirmasi peraih hadiah utama tersebut kepada yang bersangkutan, yaitu Mas'amah, merasa sangat berbahagia, dan tidak menyangka mendapatkan hadiah lagi dari Bank BPR BKK Blora, untuk kedua kalinya.

"Saya tidak ngimpi apa - apa mas, Alhamdulillah, ini hadiah kedua, tahun kemarin dapat motor, sekarang dapat mobil, terima kasih saya bersyukur kepada Allah SWT, dan Bank BPR BKK Blora, terima kasih atas pelayanannya selama ini, dan semoga terus meningkatkan menjadi lebih baik lagi" ujarnya di Kantornya. (Rome)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel